Trik Internet Murah dengan Smartfren

4 komentar
internet murah
Tulisan saya ini tidak bertujuan mempromosikan smarfren secara langsung, namun lebih pada berbagi bagaimana dengan dana yang sama kita bisa mendapatkan layanan internet murah atau kuota data yang lebih besar. Melalui paket ini kita bisa lebih banyak mendapatkan layanan data dari smarftren dengan dana lebih sedikit. Tarif umum untuk data dari smartfren misalnya untuk pulsa 50.000 kita bisa mendapatkan paket data sebesar 2 GB berlaku selama 1 bulan. Namun dengan sedikit kejelian dengan memanfaatkan layanan yang disediakan kita bisa mengeluarkan dana hanya dengan 60.000 bisa mendapatkan paket internet murah untuk 1 bulan, bahkan bisa lebih ditambah bonus pulsa sebesar 20.000,-. ya hanya dengan 60.000 kita bisa mendapatkan paket data 4 GB dan bonus pulsa 20.000,- bagaimana caranya??
Smartfren Connex Evo adalah cara kita untuk bisa mendapatkan layanan data sebesar 4 GB ditambah bonus pulsa 20.000,-.
silahkan cek di data smartfren, layanan yang disediakan dalam paket ini adalah mengubah nomor smartfren kita khusus hanya untuk data.
Biaya registrasi untuk mendapatkan layanan ini adalah 10.000, dan mendapatkan bonus data 1 GB selama 7 hari.
Caranya sebagai berikut :
  1. Beli 1 kartu perdana untuk tiap minggu, tentunya anda bisa membeli sekaligus yang penting untuk aktivasinya jangan bersamaan
  2. Beli kartu perdana di outlet resmi smarftren harga hanya 5.000,- langsung dapat bonus pulsa sebesar 5.000,-
  3. Pakailah terlebih dahulu bonus pulsa tersebut, boleh buat nelpon, sms atau registrasi paket data sesuai nilainya.
  4. setelah bonus pulsa habis, segeralah isi pulsa nominal 10.000 dan nomer anda akan atomatis mendapatkan paket data untuk twitter dan facebook. Penting diperhatikan sebaiknya anda jangan koneksikan internet dulu setelah mengisi pulsa ini, dikwatirkan nanti lupa registrasi yang berakibat berkurangnya pulsa
  5. Registrasikan nomor anda ke paket khusus data dengan format sms = Connex Evo lalu kirim 123, atau melalui panggilan dengan menekan nomor *123*3*333 
  6. Setelah anda mendapatkan pemberitahuan bahwa registrasi anda berhasil, maka pulsa anda yang 10.000,- akan otomatis terpotong dan langsung mendapatkan bonus paket data 1 GB berlaku untuk 7 hari.
  7. Setelah bonus 1 GB habis anda jangan isi pulsa lagi, langsung ganti kartu perdana baru dan ulangi langkah seperti diatas. 
  8. kartu jangan Anda buang biasanya masih ada sisa bonus akses data untuk FB dan twitter.
 Demikian triks internet murah menggunakan smartfren, semoga bermanfaat jangan lupa kasih komentar ya bila dirasa artikel ini bermanfaat.


PROMOSI PROGRAM SMARTFREEN UNTUK YANG SAYA TULIS DIATAS SEKARANG TELAH BERAKHIR

4 komentar:

Unknown mengatakan...

Minta info. Saya udah beli paket 50.000 ya internet bisa tpi akses fb dan twiter gak bisa . Itu kenapa.???
Mohon bantuanx. Terimakasih.

Unknown mengatakan...

Buat Mas Dlofir, sebagaimana tulisan yang saya update pada artikel diatas, sekarang promo tersebut sudah berakhir. dan smartfren sekarang tarifnya sudah tidak murah lagi. demikian terima kasih atas tanggapan anda.

Anonim mengatakan...

gan cara berentiin paket nya gmn?

Unknown mengatakan...

??? Gan aku kan udah bli paket 10 rb klo bonus fb nya abis koq sulit fb an ???

Posting Komentar

Masa lalu adalah kepastian yang tak dapat dihindari, masa sekarang adalah milik kita, Ayo berusahalah dengan maksimal untuk mendapatkan hasilnya di masa yang akan datang dengan dilandasi rasa tawakkal TERUS BERJUANG JANGAN PERNAH MENYERAH