AKSES INTERNET GRATIS

1 komentar
Wah.. udah lama saya tidak posting di sini karena sulit bagi waktu untuk nyempatin ngisi postingan. Baiklah kali ini saya akan memberikan Postingan mengenai Akses Internet Gratis.

Ada yang bilang kalau ada yang gratis buat apa kita bayar...
dari ungkapan itulah kemudian saya sendiri mencoba mencari-cari berbagai layanan internet yang sekiranya tidak memberatkan isi kantong. dari berbagai sumber dapat saya katagorikan layanan internet gratis itu menjadi 2 (dua)

  1. Gratis yang memang dari operatornya atau dari sononya, seperti Program Akses Internet Gratis dari operator SMART yang Saat ini lagi saya pakai, dengan hanya membeli kartu perdana kemudian isi ulang sejumlah 50.000 maka akan atomatis mendapatkan paket gratis internetan selama 1 bulan dan pulsanya bisa buat telpon dan sms. untuk masalah speed juga lumayan sampai 230.4 kbps. hal ini tentunya sangat membantu bagi saya pribadi yang sedang belajar membuat blog dan bisnis lewat internet. apalagi bisnis/usaha yang sifatnya usaha kerakyatan walaupun gratis yang ini bersifat hanya promosi dari Smart yaitu yang melakukan isi ulang sebelum tanggal 31 Juli 2009. Tapi untuk tarif regulernya juga paling murah dan transparan menurut saya bila dibandingkan dengan operator lain. untuk mendapatkan akses internet yang lebih cepat saya sarankan jangan menggunakan hp yang dari paketan smart, sebab setelah saya coba dari beberapa hp paketan smart ternyata hanya mendapatkan speed setengahnya bila dibandingkan dengan menggunakan hp yang bukan dari paketan smart.
  2. Akses Internet Gratis dari hasil memodifikasi akses Internet melalui server luar, dengan cara ini maka internetan dengan kartu apapun bisa gratis. namun untuk yang satu ini dibutuhkan sedikit kejelian dan ketelitian serta ketelatenan untuk menyiapkan aplikasinya.
Kedua Akses Internet Gratis tersebut sama-sama legal, jadi jangan khawatir dengan permasalahan hukumnya, kita hanya memanfaatkan celah yang ada untuk mendapatkan akses internet ke server luar negeri.

Ini dia trik untuk internetan gratis menggunakan flexi
  1. Pastikan sinyal Telkom Flexi di daerahmu bagusss untuk menikmati akses gratis ini.
  2. Install program Your-Freedom di komputermu. program ini berfungsi sebagai “firewall bypass” agar Telkom Flexi bisa gratis internet nya.
  3. Setelah install, jangan di jalankan dulu Your-Freedomnya,
  4. Koneksikan komputermu dengan internet (#777, telkomnet@flexi, telkom).
  5. Kalau sudah Connect, jalankan Your-Freedom.
  6. Klik tab Ports dan klik checkbox Shock 4/5 Port 1080 dan klik checkbox Web Proxy Port 8080 .
  7. Kembali klik tab Status, dan kemudian klik Configure.
  8. Pada bagian Server Connection isi dengan ems09.your-freedom.de dan pada kotak bawah yang http ganti dengan udp otomatis portnya akan diganti dengan 53.
  9. Isi Proxy Setting dengan IP 203.26.206.132. Isi port dengan port 554
  10. Proxy type HTTP/HTTPS Proxy.
  11. Pada bagian Account Information, isikan user dan password nya dengan yang kamu dapat pada saat daftar di Your-Freedom. Account ini bisa di dapat cuma-cuma secara gratis.
  12. Cek pada tab Message seharusnya akan muncul tulisan Client Version : 20070511-01 Server Version : 20070510-11 Auth-ok : Authentication Accepted Starting Port Current RTT : xxxx ms
Catatan : untuk dapat menggunakan akses internet gratis ini kartu harus aktif dan minimal ada pulsa untuk bisa konek terlebih dahulu, kemudian setelah konek pulsa yang dipakai walaupun habis masih bisa nyambung terusss. Makanya usahakan pulsa yang masih ada pada waktu awal nyambung jumlahnya jangan banyak cukup 5000 kebawah, sebab jika pulsanya masih ada maka akses internetnya akan diambil dari pulsa tersebut.

Untuk program your-freedomnya silakan download disini
Jangan lupa instal juga tool ini j2re-1_4_2_13-windows-i586-p.exe
Untuk mendapatkan username dan password silahkan daftar disini

SELAMAT MENCOBA

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Mas,,
keren banget infonya..
tapi kalo seandainya pake trik diatas, berpengaruh gk ya sama kecepatan internetnya?
trus kalo pake speedy apa bisa mas?

Posting Komentar

Masa lalu adalah kepastian yang tak dapat dihindari, masa sekarang adalah milik kita, Ayo berusahalah dengan maksimal untuk mendapatkan hasilnya di masa yang akan datang dengan dilandasi rasa tawakkal TERUS BERJUANG JANGAN PERNAH MENYERAH