BERABAGI HAL POSITIF

1 komentar

SEMANGAT BERBAGI


Wah Dari Judulnya pasti ada yang ngebayangin berbagi Uang, makanan, pekerjaan, bisnis... wahhh asyik dong.


Ya... Semangat Berbagi itulah sebenarnya yang mendasari mengapa saya membuat blog ini. Namun bukan berbagi uang atau makanan, malainkan berbagi hal-hal yang lebih luas dan Insya Allah bermanfaat, yaitu berbagi segala yang positif, sebagaimana moto dari blog ini Berpikir Positif, Bertindak Positif dan hanya memberikan yang Positif. Positif disini tentunya tidak bisa dibatasi atau dinilai dengan materi saja, malainkan mempunyai dimensi manfaat yang lebih luas dari sekedar materi. Makanya di blog ini saya tidak membatasi pembahasan atau postingan mengenai suatu tema, tapi memang saya biarkan bertema bebas. Sebab blog ini lebih tepat jika disebut blog pribadi, dimana konten dari blog ini bisa mencerminkan apa yang ada dalam pikiran dan diri saya tentunya. Karena sesungguhanya bagi saya dan mungkin bagi semua orang akan bisa merasakan kebahagiaan yang lebih bila mana kita merasa mampu memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi sesama, sesuatu
yang mungkin bagi diri kita dan sebagian orang kurang berarti, namun bagi orang
yang pas membutuhkannya akan merasakaan betapa sesuatu itu menjadi pemberian yang teristimewa.


Rasa inilah, rasa dimana kita merasa mampu membantu orang yang lebih membutuhkan menjadi rasa terbesar bagi yang namanya kebahagiaan... Setuju tidak ??? (logatAA Gym)


Terus terang di awal pembuatan blog ini saya belum tahu apa yang nanti akan saya posting, bagaimana caranya membuat blog, terus dari mana sumber dana untuk bisa membiayai kebutuhan koneksi internetnya dan sepuluh, atau seratus bahkan ribuan keraguan yang ada dalam diri sewaktu pertama kali memutuskan untuk membuat suatu blog. Sebab bagi saya sekali saya memulai pantang berhenti atau mundur, tapi kalau istirahat boleh dong....Akan tetapi dengan landasan keyakinan yang kuat dan semangat yang pantang menyerah itu tadi , sedikit demi sedikit saya membangun blog ini, saya tidak peduli apakah nanti blog ini akan dibaca orang, apakah nanti blog ini akan mendatangkan penghasilan, atau akankan blog ini bisa tetap eksis. yang saya lakukan melangkah dan terus melangkah... dan Alhamdulillah sampai saat ini saya masih bisa mempertahankan kemauan dan semangat saya untuk ngeblog. karena ternyata semakin saya menyelami dunia internet khususnya dunia bloging semakin saya merasa bahwa saya belum bisa apa-apa, ilmu yang begitu luas, pengetahuan yang begitu tebentang di luar sana masih banyak yang belum saya mengerti apalagi kuasai dan tak akan bisa terjamah dalam waktu singkat..


Bagi Anda yang pernah berkunjung ke blog saya ini mungkin akan tahu seperti apa kapasitas saya, kemampuan saya dan pengetahuan saya. postingan-postingan yang telah saya sampaikan telah menunjukkan betapa saya masih amat jauh dari mengerti, mengetahui apalagi mengalami, sehingga lebih pantas saya dijuluki bloger newbei terus dikasih hiii. (bercanda..biar belakangnya i semua)


Sekali lagi saya tidak perduli bagaimana tampilan blog saya, isi postingan, atau apapun yang penting apa yang saya rasa bagus dan positif bagi saya akan saya lakukan dan bila mungkin saya akan usahakan untuk bisa membagikan kepada yang lain.


Dari sekian penelusuan saya diblog-blog dan websit yang mungkin hanya masih berapa persen dari jumlah yang ada telah membawa saya untuk lebih berfokus memberikan apa yang menjadi spesifikasi saya. karena ketika saya ingin membuat tema misalnya tentang tutorial blog. eee ternyata udah banyak dan lebih dan bagus bahkan sayapun bisa belajar lebih banyak dari mereka. Terus mau buat tentang bisnis di internet...wahh udah berjibun yang membahas segala hal tentang bisnis di internet dan lagi-lagi saya belajar dari mereka semua. Lagi mau buat tentang Tehnik atau apalah yang berhubungan dengan internet. Ternyata udah penuh tutorialnya dan sayapun diuntungkan dengan mengikutinya.


Sampai akhirnya ketika saya ingin mencari sesuatu yang berhubungan dengan pekerjaan saya yaitu Desain grafis dan percetakan untuk mencari sebuah logo yang berbentuk vektor atau garis, ternyata belum banyak yang spesifik membahasnya dan menyediakannya. dari kenyataan itulah saya mencoba ingin memberikan sesuatu yang mungkin bisa menambah khasanah dunia internet Indonesia khusunya dalam penyediaan konten yang berisikan koleksi logo berformat vektor, maka muncullah ide untuk membuat dan memaksimalkan blog dengan judul www.logonya.co.cc yang tentunya masih jauh dari sempurna dan lengkap. karenanya bagi Sobat (biar lebih akrab) tolong dong berikan saran dan masukan atau juga sumbangan logonya, supaya menjadi sebuah blog dengan koleksi logo vektor yang lengkap. Saya tunggu...
yaaaa....


Salam berbagi




1 komentar:

Asep Saepudin mengatakan...

Wah judulnya saja sudah luar biasa "Berbagi Hal Positif". Apapun spesifikasinya, yang penting niatnya sudah ingin berbagi, apalagi yang positif. Saya acungi jempol lho bang. [:smile]
Jika abang berkenan untuk menerimanya, rasanya saya juga jadi ingin berbagi dengan abang. Tapi baiknya sih abang bisa baca dulu apakah sesuai atau tidaknya dengan potensi abang. Tapi saya sangat yakin, abang multi potensi (multitalent).

Posting Komentar

Masa lalu adalah kepastian yang tak dapat dihindari, masa sekarang adalah milik kita, Ayo berusahalah dengan maksimal untuk mendapatkan hasilnya di masa yang akan datang dengan dilandasi rasa tawakkal TERUS BERJUANG JANGAN PERNAH MENYERAH