NOKIA CDMA 6015i

0 komentar
Si Jadul Yang OK

Melanjutkan tulisan tentang Akses Internet Gratis adalah soal perangkat yang dibutuhkan. disini saya hanya akan membahas masalah modem yang digunakan untuk keperluan berinternetan yaitu dengan HP NOKIA CDMA seri 6015i atau generasi selanjutnya.
HP nokia seri ini walau tergolong udah jadul tapi jangan dikira kalah dengan seri-seri yang baru. Buktinya saya sudah memakai untuk akses Internet cukup memuaskan. instalasi yang tidak terlalu rumit, kabel data yang mudah didapatkan, dan yang tak kalah adalah kestabilan dalam aktivitas berinternet ria, serta harga yang murah karena udah tergolong jadul tadi.
untuk kecepatan akses yang bisa kita dapatkan cukup memuaskan apabila dibandingkan dengan HP merk yang bawaan dari paketan Smart.
Untuk kabel data yang digunakan adalah seri DKU-5, usahakan yang kabel DKU-5 ini yang tidak ada fasilitas pengisian batere, sebab menurut pengalaman saya dan teman-teman yang udah make kabel yang sekalian isi batere akan menganggu koneksi internetnya.
sebagai gantinya sebaiknya pengisian batere dilakukan dengan kabel terpisah, sehingga koneksi tetap stabil dan baterepun terjaga.

udah dulu ahh postingnya, dilanjutkan lain waktu ahh...
Wassalam

0 komentar:

Posting Komentar

Masa lalu adalah kepastian yang tak dapat dihindari, masa sekarang adalah milik kita, Ayo berusahalah dengan maksimal untuk mendapatkan hasilnya di masa yang akan datang dengan dilandasi rasa tawakkal TERUS BERJUANG JANGAN PERNAH MENYERAH