USAHA KERAKYATAN

0 komentar
Jika suatu usaha dilakukan dan memberikan manfaat yang Optimal kapada pelaku serta pengguna usaha tersebut, entah itu produk ataupun jasa, tidak ada pihak yang dirugikan, tidak ada yang merasa ditekan, diperintah, ditipu, dikibuli apalagi dipaksa. Usaha yang tak perlu banyak modal bahkan mungkin 0 (nol), hanya memanfaatkan apa yang sudah dimiliki dan kemaun untuk melakukan perubahan. Namun hasilnya maksimal bahkan tanpa batas tergatung seberapa besar kemauan kita untuk menjalankannya secara maksimal. Tenaga, waktu, pikiran kita dihargai sesuai dengan yang kita lakukan. Itulah mungkin yang disebut USAHA KERAKYATAN.
Ya.. Usaha atau yang bahasa kerenya Bisnis yang bisa dilakukan oleh semua orang tidak peduli dari latar belakang apa, jenjang pendidikan sampai dimana, atau seberapa besar modal yang ia punyai. Semua itu tidak dibutuhkan sebagai syarat mutlak. HANYA KEMAUAN ya KEMAUN untuk MELAKUKAN PERUBAHAN. Memanfaatkan apa yang telah ada dan biasa kita pakai, membuat yang tadinya sebagai beban menjadi sumber penghasilan.
Lalu apakah ada Usaha seperti itu saat ini.
JANGAN DIBACA Untuk Anda yang apatis, gak percaya dan apriori, TAPI SILAHKAN TERUSKAN untuk Anda yang ragu-ragu- penasaran terlebih yang INGIN TAHU Silahkan terus membaca disini

Mungkin Anda saat ini sudah merasa cukup dengan apa yang ada dapatkan dari usaha dan kehidupan anda, tapi sadarkah bahwa masih banyak dari saudara kita, tetangga kita serta kebanyakan masyarakat indonesia yang masih serba kekurangan dan butuh bantuan. Sejauh manakah kita sudah bisa membantu mereka-mereka itu, membiayai mereka hidup?, menyekolahkan anak-anak mereka? atau memberikan sebagian uang kita untuk belanja mereka?. Tentunya semua itu terserah anda. Namun kalau menurut saya lebih baik membantu mereka dengan memberikan kesempatan dan membimbingnya dengan benar, sehingga mereka dapat mandiri untuk bisa mengatasi masalah krusialnya.
Bukankah memberikan kail dan cara memancing yang benar supaya dapat ikan banyak itu lebih baik dari pada kita memberikan ikannya secara langsung.
Itulah yang saya maksud dengan USAHA KERAKYATAN ini. melalui usaha ini Insya Allah anda yang bergabung, bisa memberikan jalan bagi mereka yang kebetulan tidak mengetahui peluang ini. anda bisa menyampaikan informasi kepada mereka, saya jamin Allah pasti akan membalas jasa anda yang telah dengan ikhlas mambantu mereka (wahh kok jadi kaya pak Kyai). Tapi benar seperti itulah hukum yang Allah berikan kepada kita, hukum sebab akibat, hukum pantulan cermin, hukum alam atau apapunlah namanya. Yang jelas kita akan mendapatkan balasan yang setimpal dengan perbuatan kita kalaupun tidak didunia ini. ya nanti diakhirat kelak.
Tak ada sesuatu apapun yang terlepas dari Pantaun-Nya karena Dia yang Maha Melihat dan Maha Mengetahui.

Salam Sejahtera untuk Anda Semua DAN SUKSES SELALU

0 komentar:

Posting Komentar

Masa lalu adalah kepastian yang tak dapat dihindari, masa sekarang adalah milik kita, Ayo berusahalah dengan maksimal untuk mendapatkan hasilnya di masa yang akan datang dengan dilandasi rasa tawakkal TERUS BERJUANG JANGAN PERNAH MENYERAH